Kantor Iti Octavia Jayabaya Bakal Didemo Besar-besaran, Buntut Rasa Kecewa PDAM Mati Sudah hampir Sepekan

- 4 April 2021, 20:27 WIB
Sejumlah karyawan PDAM Tirta Multatuli tengah melaksanakan perbaikan mesin pompa air baku PDAM Cabang Kalanganyar, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Selasa, 30 Maret 2021. /Purnama Irawan/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Sudah hampir sepekan air PDAM Tirta Multatuli mati. Kondisi itu membuat warga Kaduagung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak mengancam menggelar aksi demo besar - besaran di Kantor Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya.

Mereka kecewa buntut rasa kecewa kepada  PDAM Tirta Multatuli yang tidak memberikan pelayanan baik kepada pelanggan setianya.

"Sudah mau satu minggu air mati. Namun dari pihak PDAM tidak ada tindakan apa - apa," kata Eka Mulyana warga Kaduagung, Kecamatan Cibadak, kepada KabarBanten.com, Minggu, 4 April 2021.

Baca Juga: PDAM Tirta Multatuli di Kawaci Berhenti Layani Pelanggan, Ternyata Ini Alasannya

Menurutnya, dari pihak PDAM tidak menyampaikan pemberitahuan penyebab ari yang sudah tidak mengalir lagi sejak 6 hari belakangan. Kemudian tidak memberikan bantuan air bersih kepada pelanggannya.

"Padahal tiap bulan iuran kita bayarin terus. Kalau kita telat bayar mengancam akan diputus tapi giliran mati, malahan diam saja tidak segera menyalurkan bantuan air bersih," katanya.

Baca Juga: Dirut PDAM Tirta Multatuli Mengundurkan Diri, Asda II Pemkab Lebak Ungkap Alasannya

Eka mengaku kecewa terhadap pelayanan PDAM. Oleh karena itu, ia bersama warga lainnya akan menggelar aksi demo besar - besaran ke Kantor PDAM dan Kantor Bupati Lebak.

"Air ini kan menjadi kebutuhan sehari - hari. Ketika mati maka membuat kami yang selama ini setia menggunakan PDAM jadi kerepotan," katanya.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X