Rans Cilegon FC Minta Bantuan PSSI Cilegon, Kirim Surat Masih Gunakan Kop Cilegon United, Apa Isinya?

- 5 April 2021, 19:53 WIB
Raffi Ahmad (kiri) bersama Manajer Cilegon United Achyadi Sanusi. Raffi Ahmad atas nama RANS Entertainment sepakat mengakuisisi Cilegon United. Kesepakatan itu terjadi Sabtu Malam di Jakarta. /Dokumentasi Humas CU

KABAR BANTEN- RANS Cilegon FC meminta bantuan Askot PSSI Cilegon, dengan mengirimkan surat resmi yang masih menggunakan kop surat Cilegon United.

Dalam alamat lama di Jalan Jendral Ahmad Yani, Lingkungan Seneja, Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang, surat tersebut ditanda tangani oleh Presiden Klub Yudhi Aprianto dan Sekretaris Klub Henry Arifianto.

Isi surat tersebut, meminta  adalah terkait dengan permohonan staf pelatih RANS Cilegon FC perihal seleksi pemain U-21. Selain itu, khusus warga Kota Cilegon  dapat diakomodir melalui SSB Se-Kota Cilegon.

Baca Juga: Cilegon United jadi RANS Cilegon FC, Pemkot Cilegon Kena Cibir Kalangan Industri

Dalam surat tersebut, juga dikatakan masing-masing SSB atau Klub di Kota Cilegon mengirimkan maksimal 3 (tiga) pemain.

Baca Juga: Pesan Berantai dari RANS Cilegon FC Bikin SSB Kota Cilegon Geger, Begini Isinya

Seleksi tersebut dilakukan pada Rabu 7 April 2021, sekitar pukul 14.00, yang bertempat di stadion Krakatau Steel. Namun, untuk tempat bisa berubah.

Baca Juga: Apa Julukan RANS Cilegon FC?, Laskar Andara sampai Rafatrans Paling Ramai Diusulkan

Peserta seleksi diwajibkan membawa perlengkapan sepakbola lengkap, dengan memperhatikan 3M dan sesuai protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X