Jalan Raya Cilegon-Bojonegara Lumpuh, Pengguna Mobil Diimbau Cari Jalur Alternatif

- 5 April 2021, 21:16 WIB
Suasana pemblokiran Jalan Raya Cilegon-Bojonegara kilometer 1, Lingkungan Seruni, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Senin, 5 April 2021 malam. /Kabar Banten/Sigit Angki Nugraha

 

KABAR BANTEN - Bagi pengguna kendaraan roda empata (Mobil) di Kota Cilegon, untuk sementara diimbau menghindari Jalan Raya Cilegon-Bojonegara, tepatnya di Lingkungan Seruni, Kelurahan kedalaman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Sebab, Jalan Raya Cilegon-Bojonegara tersebut tengah dalam kondisi lumpuh total, sejak Senin 5 April 2021 petang.

Lumpuhnya Jalan Raya Cilegon-Bojonegara tersebut akibat adanya kebakaran satu unit tiang listrik di jalan tersebut. Kebakaran sendiri diduga karena adanya korsleting listrik.

Saat ini sejumlah pihak terkait telah memasang tanda memblokir lalu lintas di Jalan Raya Cilegon-Bojonegara hingga kondisi aman.

Baca Juga: Uniknya Provinsi Banten, Penduduknya Heterogen, Didukung 2 Polda dan 2 Kodam

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran tiang listrik mulai terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Api membakar beberapa kabel, menyebabkan kabel-kabel listrik menjuntai ke tengah jalan.

Kebakaran sendiri pada dasarnya telah berhasil dipadamkan oleh petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cilegon sekitar pukul 18.45 WIB.

Akibat dari kejadian ini, ratusan kendaraan berbagai jenis berhenti total. Kemacetan mengular sekitar tiga kilometer, didominasi kendaraan berat seperti truk dan trailer. Jalur tersebut saat ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X