Abuya Uci Turtusi Wafat, Ustaz Yusuf Mansur Sampaikan Duka Cita

- 6 April 2021, 09:41 WIB
Tangkapan layar akun instagram @yusufmansurnew yang memposting foto almarhum Abuya Uci semasa hidup, Selasa 6 April 2021. /Instagram@yusuf mansurnew


KABAR BANTEN- Kabar duka datang dari ulama kharismatik asal Tangerang, Banten.Abuya K.H Uci Thurtusi atau lebih dikenal dengan Abah Uci wafat.

Hal itu disampaikan oleh akun instagram @yusufmansuernew yang lansgung menulis, kiai kharismatik Abuya Uci Turtusi wafat.

“Kyai Uci, Kyai Kharismatik kami, Wafat, Mohon doanya yaaa, Walahul Faatihah,”begitu tulisnya, Selasa 6 April 2021.

Baca Juga: Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Abuya Uci Turtusi Wafat, Gubernur Banten Sampaikan Duka Cita

Status tersebut langsung mndapat respon dari 5 ribu lebih netizen. Bahkan salah satu netizen ada yang suka mengikuti pengajian mingguan dari Abuya Uci tersebut. Salah satunya dari akun instagram @ai_sumiati_aswita.

“Setiap hari Minggu beliau ngadain pengajian terbuka buat semua orang buat belajar bareng di pesantrennya , Minggu kemaren pun beliau masih ngadain pengajian . Ulama yang sangat berpengaruh di Kab. Tangerang. Inshaa Allah beliau Husnul khatimah, lagi lagi ilmu di angkat dari muka bumi, sungguh musibah yang sangat besar ketika ulama meninggal,” tulisnya.

Baca Juga: Ramadan 1442 H, Wakil Wali Kota Serang Imbau Masyarakat Terapkan Hal Ini

Informasi yang berhasil dihimpun, almarhum merupakan Guru Besar seorang Pengasuh sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren dan Majelis Ta'lim Al-Istiqlaliyyah yang berada diwilayah Kampung Cilongok, Desa Sukamantri Pasar Kemis, Tangerang, Banten.***

Editor: Maksuni Husen

Sumber: Instagram@yusufmansurnew


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X