Kediaman Abuya Uci Dipadati Pelayat, Warga Bergantian Gotong dan Ciumi Jenazah

- 6 April 2021, 12:07 WIB
Ribuan santri dan warga terlihat berdoa bersama di rumah duka, Selasa 6 April 2021. /Tangkapan layar youtube/Isteq Production/

KABAT BANTEN – Para pelayat memadati kediaman ulama kharismatik Abuya Uci Thurtusi yang wafat pada Selasa 6 April 2021 sekitar pukul 05.00 WIB.

Para pelayat terlihat duduk di pelataran kediaman Abuya Uci Thurtusi di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Dari video yang beredar di aplikasi perpesanan, tampak warga maupun santri secara bergantian menggotong jenazah Abuya Uci Thurtusi.

Baca Juga: Abuya Uci Dikenal Sebagai Paku Banten, Sosok Ulama Kharismatik yang Dekat dengan Gusdur

Tak sedikit juga yang menciumi almarhum yang telah dibungkus kain kafan.

Dilansir dari live streaming Channel Youtube Isteq Production, terlihat warga ramai mengunjungi rumah duka Abuya Uci Thurtusi.

Ribuan warga hingga santri terlihat duduk di pelataran rumah duka di atas karpet warna hijau sambil mendoakan almarhum Abuya Uci Thurtusi.

Terlihat betapa sangat dihormati dan berartinya Abuya Uci, para santri hingga warga terlihat ingin berada di dekat jenazah Abuya Uci Thurtusi.

Baca Juga: Ulama Kharismatik Tangerang Abuya Uci Wafat karena Sakit, Para Pelayat Mulai Berdatangan di Rumah Duka

Sebagai ulama yang sangat dihormati, Abuya Uci Thurtusi ini dikenal sebagai sosok ulama yang ceramah atau dakwahnya selalu memberikan kesejukan.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X