Gubernur hingga Bupati dan Wali Kota di Banten Berduka, Umumkan Meninggalnya Ulama Abuya Uci Turtusi

- 6 April 2021, 18:11 WIB
Innalilahi, Ulama Kharismatik Banten Abuya Uci Meninggal Dunia.* /tangkap layar instagram/@pecintabuyauci/

KABAR BANTEN - Kepala daerah di Banten sampaikan duka. Dari Gubernur Banten hingga bupati dan wali kota, menyampaikan duka cita dan mengumumkan meninggalnya Abuya Uci Turtusi, pimpinan pondok pesantren Al-Istiqlaliyah, di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri Pasar Kemis, Tangerang, Banten.

Mereka mengumumkan dan menyampaikan duka cita atas meninggalnya guru besr Abuya UCi Turtusi dalam akun instagramnya masing-masing, pada Selasa, 6 April 2021.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) turut berduka cita atas wafatnya Guru Besar Almarhum Abuya Uci Turtusi, pimpinan Pondok Pesantren Al- Istiqlaliyah.

Baca Juga: Banten Berduka, Ulama Kharismatik Abuya Uci Turtusi Wafat, Ustadz Abdul Somad Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

“Semoga Allah SWT menerima seluruh amal kebaikannya, mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di surganya Allah SWT. Amiin,” kata Wahidin Halim.

 Baca Juga: Abuya Muhtadi Sampai Meneteskan Air Mata, Keluarga Abuya Uci Diminta Bersabar

Begitu juga dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Syafrudin dan Subadri Ushuludin yang menyampaikan duka di instagramnya masing-masing.

Syafrudin atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Serang mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya guru besar Abuya KH Uci Turtusi.

 “Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan untuk keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran. Amin,” kata Syafrudin.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X