Politisi PDIP Ingatkan Helldy Agustian, Cilegon Banyak Pengangguran, Butuh Aksi, Jangan Hanya Retorika

- 6 April 2021, 19:04 WIB
Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar beserta anggota Fraksi, pengurus DPC PDIP, PAC serta kader dan simpatisan melakukan kegiatan tanam pohon di Kelurahan Cikerai, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Ahad, 31 Januari 2021. /Dokumen PDIP Kota Cilegon/

KABAR BANTEN-Minimnya peningkatan kemampuan berdasarkan keahlian, membuat pengangguran di Kota Cilegon masih berada di sekitar 9 persen. Angka tersebut dinilai cukup tinggi bagi Ketua DPC PDIP Kota Cilegon Reno Yanuar.

Politisi PDIP tersebut, meminta kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta memprioritaskan program yang membuka lapangan pekerjaan.

“Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, segera selesaikan dan carikan solusi masalah pengangguran di Kota Cilegon ini. Prioritaskan yang memiliki KTP Cilegon, untuk bekerja di Kota Industri ini. Gerak cepat dalam bekerja dan bertindak,”katanya, Selasa 6 April 2021.

Baca Juga: Helldy Agustian Takjub dengan Pelayanan RSUD, Tapi di Kabupaten Bantaeng dan Ingin Diterapkan di Kota Cilegon

Selama ini, menurut dia, belum ada program pro rakyat yang menonjol. Apalagi, selama ini Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Wakil Walikota Sanuji Pentamarta belum melakukan terobosan 10 janji kampanyenya.

Baca Juga: Beredar Pamflet Kampanye Helldy-Sanuji Menang Akan Bawa Cilegon United ke Liga 1, Timses Bilang Hoax

”Masih banyak hak-hak rakyat Cilegon yang belum diberikan,masih banyak kesejahteraan yang belum merata. Kurangnya kesejahteraan karena pengangguran, membuat masyarakat Cilegon banyak tidak bekerja,” katanya.

Baca Juga: Belajar Smart City ke Pemkot Makassar, Helldy Agustian Beberkan Alasannya

Dengan visi misi dan janji kampanyenya,  dia menuntut perbaikaan di Kota Cilegon segera dilakukan. “Jangan hanya retorika saja,”ujar Reno Yanuar.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X