RUPS BJB, Bupati Serang Ngobrol Serius dengan Ridwan Kamil, Bahas Apa?

- 7 April 2021, 12:10 WIB
Momen Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah ngobrol serius dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil, saat RUPS BJB. /Tangkap layar instagram/@ratutatuchasanah/

KABAR BANTEN – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS tahunan Bank Jabar Banten, di salah satu hotel di Kota Bandung, Selasa 6 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Serang berkesempatan menjadi salah satu pimpinan RUPS bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Lewat unggahan di instagram Tatu, tampak dirinya sednag ngobrol serius dengan Ridwan Kamil di acara tersebut.

Baca Juga: Tagana Kabupaten Serang Curhat ke Bupati Ratu Tatu Chasanah, Bawa Disinfektan Pakai Motor ke Kecamatan

"Alhamdulillah, berkesempatan menjadi salah satu pimpinan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Bank BJB, Selasa, 6 April 2021. Berjalan baik dan lancar," tulis Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah seperti dikutip kabarbanten.pikiran-rakyat.com melalui akun instagramnya @ratutatuchasanah.

Tatu bisa turut serta menjadi salah satu pimpinan RUPS karena Pemkab Serang merupakan salah satu pemegang saham di Bank BJB.

Tatu memuji BJB sebagai perbankan yang telah menunjukkan kemajuan luar biasa sebagai salah satu bank nasional.

Baca Juga: Bank bjb Sabet Penghargaan Infobank Top BUMD Award 2021

"Perbankan ini telah menunjukkan kemajuan luar biasa sebagai bank nasional, dan memberikan dampak positif untuk pembangunan di Kabupaten Serang," tuturnya.

Menurut dia kontribusi yang diberikan ke Kabupaten Serang dari BJB bukan hanya berupa dividen yang masuk APBD, tapi banyak program CSR lain yang juga diberikan pada masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X