Merinding! Detik-Detik Abuya Munfasir Tiba, Dzikir Menggelegar dari Kediaman Almarhum Abuya Uci Turtusi

- 7 April 2021, 21:24 WIB
Abuya Munfasir saat tiba di kediaman almarhum Abuya Uci Turtusi /tangkapan layar youtube Jejak Positif

KABAR BANTEN – KH. Munfasir atau dikenal dengan Buya Munfasir, mendatangi kediaman almarhum Abuya  Uci Turtusi atau lebih dikenal dengan Abah Uci, yang wafat pada Selasa dinihari, 6 April 202.

Kedatangan salah satu ulama khrismatik tersebut, disambut ribuan jamaah yang masih memadati kediaman almarhum Abah Uci, di Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten.

Sebagaimana dikutip KabarBanten.com dari alam youtube Jejak Positif, detik-detik kedatangan Abuya Munfasir yang diunggah, pada Rabu 7 April 2021, disambut dzikir yang menggelegar dari jamah yang masih memadati kediaman almarhum.

Baca Juga: Banten Berduka, Ulama Kharismatik Abuya Uci Turtusi Wafat, Ustadz Abdul Somad Ajak Masyarakat Lakukan Hal Ini

Dengan menggunakan peci hitam dan koko warna putih, Abuya Munfasir terlihat menunduk di tengah para jamaah yang menyambut dan mengiringnya masuk ke dalam rumah kediaman almarhum Abuya Uci Turtusi.

Kedatangan Abuya Munfasir dari Kampung Cipulus, Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang itu, disambut jamaah yang dengan dzikir yang menggelegar.

Baca Juga: Kediaman Abuya Uci Dipadati Pelayat, Warga Bergantian Gotong dan Ciumi Jenazah

Ulama kharismatik Abuya KH Uci Thurtusi atau lebih dikenal dengan Abah Uci, wafat di kediamannya Kampung Cilongok, Desa Sukamantri, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa dinihari, 6 April 2021.

Baca Juga: Abuya Muhtadi Sampai Meneteskan Air Mata, Keluarga Abuya Uci Diminta Bersabar

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X