Bupati Lebak Tunjuk Asda II jadi Plt, PDAM Tirta Multatuli Punya Dirut Baru

- 7 April 2021, 22:41 WIB
Suasana serahterima jabatan Dirut PDAM Tirta Multatuli di Kantor PDAM Tirta Multatuli, Rabu, 7 April 2021. /Dokumen PDAM Tirta Multatuli

KABAR BANTEN - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya secara resmi telah menunjuk Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan (Asda II) Pemkab Lebak, Wawan Kuswanto sebagai Plt Direktur Utama atau Dirut PDAM Tirta Multatuli.

Bupati menunjuk Asda II menjadi Plt karena Oya Masri selaku Dirut PDAM Tirta Multatuli telah mengundurkan diri sebelum habis masa jabatannya dikarenakan sakit.

Serah terima jabatan Dirut PDAM Tirta Multatuli dari Oya Masri kepada Plt Wawan Kuswanto dilakukan secara sederhana di Kantor PDAM Tirta Multatuli di Kampung Palawijo, Desa Aweh, Kecamatan Kalangnyar, Kabupaten Lebak, Rabu, 7 April 2021.

Baca Juga: Warga di Lebak Serbu Mobil Tanki, Bantuan Air Bersih Akhirnya Tiba, PDAM Masih Perbaiki Pompa dan Jaringan

Asda II Wawan Kuswanto yang dipercaya oleh Bupati Lebak memimpin PDAM Tirta Multatuli merupakan pilihan tepat karena sebelumnya sudah lama berkecimpung di Dinas PUPR Lebak.

Wawan merupakan Mantan Kadis PUPR Kabupaten Lebak yang pada tahun lalu dilantik menjadi Asda II Pemkab Lebak karena memang sudah mendekati masa waktu pensiun.

Anggota Komisi II DPRD Lebak dari Fraksi Partai Nasdem Peri Purnama mengapresiasi dilaksanakannya, sertijab Dirut PDAM Tirta Multatuli.

"Langkah itu sudah tepat karena memang jangan dibiarkan kosong terlalu lama. Ini kaitannya dengan pelayanan publik," katanya.

Baca Juga: PDAM Tirta Multatuli di Kawaci Berhenti Layani Pelanggan, Ternyata Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X