Sambut Ramadan, LAZ Harfa Ajak Masyarakat Saling Menguatkan

- 8 April 2021, 13:40 WIB
Direktur LAZ Harfa Banten Indah Prihanande didampingi Direktur Fundaraising LAZ Harfa Muhammad Mukri saat melaunching program 'Ramadan Satukan Kekuatan' di Kantor Zakat Building LAZ Harfa Banten, Kamis 8 April 2021. /Rizki Putri/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Menyambut Ramadan 1442 Hijriyah, Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa atau LAZ Harfa mengajak seluruh masyarakat untuk saling menguatkan dalam menyambut datangnya bulan puasa.

Sebab, menurut pihak LAZ Harfa dalam keadaan Pandemi Covid-19 masyarakat perlu mendapatkan dukungan, baik materil maupun moril. Maka dari itu, LAZ Harfa menyiapkan sejumlah program unggulan selama Ramadan nanti.

Diantaranya berbagi buka puasa dan sahur, kado ceria lebaran, takjil on the road (TOR), bingkisan untuk pahlawan keluarga, berbagi untuk anak yatim, serta sebelas program lainnya yang disiapkan LAZ Harfa.

Baca Juga: Moncer di Orleans Masters, Sabar-Reza Dikirim ke India Open 2021 , Bisakah Ikuti Jejak Minions?

Ramadan Satukan Kekuatan adalah tema program Ramadan yang diusung LAZ Harfa di tahun 2021. Sebab, saat ini Indonesia khususnya Banten dan Kota Serang masih dalam kondisi pandemi. Maka perlu untuk kita saling menguatkan dan bersatu untuk menyatukan kekuatan," kata Direktur LAZ Harfa Banten Indah Prihanande, usai Press Conference di kantor Zakat Building LAZ Harfa secara daring dan luring, Kamis 8 April 2021.

Dia juga menuturkan, LAZ Harfa sengaja mengundang para donatur yang bertujuan untuk memberitahukan kepada publik terkait komitmen LAZ Harfa dalam membersamai masyarakat di Bulan Ramadan.

"Jadi kami juga sengaja mengundang para donatur pada agenda ini agar semua tahu kalau kami benar-benar berkomitmen untuk membersamai masyarakat," ucapnya.

Baca Juga: Sel JI dan JAD Disebut Masih Ada di Banten, Adde Rosi Ajak Ibu Bangsa Cegah Radikalisme dan Terorisme

Selain itu, dikatakan Indah, bulan Ramadan tahun ini merupakan tahun kedua yang harus dilalui bersama pandemi.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X