Promosikan Potensi Wisata, Bupati Lebak Buka Acara Grand Final Pemilihan Saija dan Adinda

- 12 Juni 2021, 16:10 WIB
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya secara resmi membuka acara grand final Pemilihan Duta Pariwisata Saija dan Adinda tahun 2021 di Hall La Tansa Mashiro, di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat, 11 Juni 2021 malam.
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya secara resmi membuka acara grand final Pemilihan Duta Pariwisata Saija dan Adinda tahun 2021 di Hall La Tansa Mashiro, di Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat, 11 Juni 2021 malam. /Dokumen Humas Pemkab Lebak

KABAR BANTEN - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membuka acara Grand Final Pemilihan Duta Pariwisata Saija dan Adinda Kabupaten Lebak di Hall La Tansa Mashiro, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat, 11 Juni 2021.

Acara Grand Final Duta Pariwisata Saija dan Adinda dibuka secara langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang didampingi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak.

Acara Grand Final Pariwisata Saija dan Adinda yang secara resmi di buka oleh Bupati Lebak merupakan rangkaian kegiatan Saija Adinda tahun 2020 yang sempat tertunda karena Pandemi Covid-19.

"Saya mengapresiasi atas dilaksanakannya Pemilihan Duta Pariwisata Saija dan Adinda yang sangat positif," kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Hall La Tansa Mashiro, Jumat, 11 Juni 2021 malam.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Puluhan Rumah di Panggarangan Lebak Diterjang Banjir Bandang

Sebagai wahana untuk memfasilitasi minat, bakat, dan kreativitas serta inovasi kaum milenial di Kabupaten Lebak. Saija dan Adinda sebagai Duta Pariwisata harus menjadi tauladan dan panutan ditengah masyarakat.

"Khususnya dapat menjadi pemantik generasi muda yang lain dan mampu berkolaborasi di semua aktivitas kemasyarakatan," katanya.

Ia juga berpesan, agar Duta Pariwisata Saija dan Adinda dapat memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan yang diberikan.

"Dengan mengembangkan ide, kreativitas serta inovasi. Untuk kemajuan Pariwisata di Kabupaten Lebak," katanya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X