Rombongan RX King Datangi Masjid di Kubang Laban Kota Cilegon, Ada Apa?

- 13 Juni 2021, 18:01 WIB
Rombongan pengendara motor RX King saat mendatangi Masjid Jami Nurul Mutaqien, Minggu, 13 Juni 2021.
Rombongan pengendara motor RX King saat mendatangi Masjid Jami Nurul Mutaqien, Minggu, 13 Juni 2021. /Kabar Banten/Sigit Angki Nugraha

 

KABAR BANTEN - Suasana Lingkungan Kubang Laban, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, ramai dipenuhi rombongan RX King pada Ahad 13 Juni 2021.

Bahkan jalan di lingkungan dimana rombongan RX King tersebut berada ditutup warga dari dua arah yang membuat lalu lintas menjadi terhambat.

Rombongan RX King tersebut mendatangi Masjid Jami Nurul Mutaqien dan terlihat berkumpul di dalam masjid.

Keramaian di lingkungan yang berada tepat di seberang jalan Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Cilegon itu, lantaran ada kegiatan pembangunan masjid.

Saat itu, rombongan RX King dipimpin oleh Anggota DPRD Kota Cilegon Rahmatulloh, datang untuk menyaksikan hari pertama pembangunan masjid Jami Nurul Mutaqien.

"Kami mendapat undangan dari DKM Masjid Jami Nurul Mutaqien, untuk menyaksikan hari pertama pembangunan masjid," kata Anggota DPRD Kota Cilegon Rahmatulloh.

Baca Juga: Tertangkap Basah Konsumsi Narkoba, Dua ASN Pemkot Cilegon Terancam Diberhentikan Sementara

Menurut Rahmatulloh yang juga Ketua DPC Partai Demokrat ini, rombongan RX King tersebut, tergabung dalam Komunitas Raja Cilegon Bersatu (RCB).

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X