Chandra Asri Kembali Berikan Bantuan APD Kepada Pemkot Cilegon

- 22 Juni 2021, 21:37 WIB
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada PT Chandra Asri yang diterima oleh Vice President corporate relations and sustainability Edi Rivai, usai menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) Covid-19 di ruang rapat Wali Kota Cilegon, Selasa, 22 Juni 2021.
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan penghargaan kepada PT Chandra Asri yang diterima oleh Vice President corporate relations and sustainability Edi Rivai, usai menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) Covid-19 di ruang rapat Wali Kota Cilegon, Selasa, 22 Juni 2021. /Dokumen Humas Chandra Asri

KABAR BANTEN - PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, terus berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19, khususnya di Provinsi Banten.

Dukungan yang diberikan Chandra Asri secara rutin salah satunya adalah bantuan alat pelindung diri dan rapid test.

Bantuan Chandra Asri tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang kasusnya kembali naik dalam seminggu terakhir ini, serta mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang masih berlangsung.

Dari tahun lalu hingga saat ini perusahaan telah mendonasikan 224.702 Masker medis, 46.635 sarung tangan medis, 2.710 masker KN95, 8.992 Hazmat suit, 1.200 Rapid test Antigen, dan 28.290 rapid test antibodi kepada rumah sakit rujukan covid, puskesmas sekitar perusahaan, lembaga pemerintahan, kepolisian serta militer.

Bahkan Chandra Asri juga telah memberikan 42 unit Vaccine Carrier Box yang dilengkapi dengan thermometer digital agar temperature vaksin lebih mudah untuk dipantau.

Baca Juga: Dukung Penanganan dan Pencegahan Covid-19, Ini yang Dilakukan Chandra Asri

Dengan kontribusi yang telah diberikan, perusahaan mendapatkan apresiasi berupa penghargaan dari Pemerintah Kota Cilegon atas kontribusi serta upayanya terhadap pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Perwakilan management PT Chandra Asri yang diwakili langsung oleh Bapak Edi Rivai selaku Vice President corporate relations and sustainability menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh pemerintah Kota Cilegon atas kontribusi yang terus berkesinambungan.

“Kembali, PT Chandra Asri memberikan bantuan dalam rangka sama-sama menanggulangi pandemi Covid-19, dimana tindakan ini adalah merupakan komitmen nyata dari perusahaan kami dalam memperbaiki dan peningkatn aspek kesehatan masyarakat, sosial, pendidikan dan perekonomian baik secara lokal, nasional maupun internasional,” katanya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X