1549852

Jalan Raya Serang Jakarta Makan Korban, Pengendara KLX Tewas Terlindas Truk

- 5 September 2022, 15:06 WIB
TKP kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Kawasaki KLX tewas di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Cimiung, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin 5 September 2022.
TKP kecelakaan yang mengakibatkan pengendara Kawasaki KLX tewas di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kampung Cimiung, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin 5 September 2022. /Dok. Satlantas Polres Serang/

KABAR BANTEN - Kejadian nahas menimpa Toni Ashari (25), pengendara sepeda motor Kawasaki KLX yang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang Jakarta, Senin 5 September 2022.

Pengendara Kawasaki KLX dengan nopol G 2457 IV ini tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas truk.

Sebelum terlindas truk di Jalan Raya Serang Jakarta, korban warga Kampung Teritih, Desa Ciagel, Kecamatan Tambak, Kabupaten Serang ini terlebih dahulu menabrak angkutan umum.

Baca Juga: Santri di Cipondoh Kota Tangerang Tewas Diduga Dikeroyok, Keluarga Korban Tuntut Ponpes Tanggung Jawab

Informasi diperoleh, Toni Ashari mengendarai motor trail meluncur dari arah Tangerang menuju Kota Serang.

Setiba di lokasi kejadian tepatnya di Kampung Cimiung, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang sekitar pukul 05.30 WIB, korban diduga menabrak angkutan umum yang hingga kini tidak diketahui identitasnya.

Usai menabrak kendaraan angkot, korban bersama kendaraannya tersungkur di tengah jalan. 

Pada saat bersamaan, dari belakang muncul kendaraan truk yang juga tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, tubuh korban terlindas.

"Korban mengalami luka berat pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina didampingi Kasatlantas didampingi Kanit Lakalantas Ipda Sandhi Pribadi.

Pasca kejadian tersebut, petugas yang tiba di lokasi kejadian segera melakukan pengamanan lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. 

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah