Dinilai Mampu Kembangkan Pariwisata, Rochani Dukung Tatu - Pandji di Pilkada Kabupaten Serang 2020

- 6 Agustus 2020, 23:44 WIB
Suasana Silaturahmi Bakal Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah didampingi Sekretaris DPD Golkar Banten bersama keluarga Haji Rohani, akhir pekan lalu.* /

KABAR BANTEN - Dukungan untuk kandidat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Serang 2020, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari tokoh pariwisata asal Kecamatan Cinangka Haji Rochani.

Dukungan itu diberikan karena kandidat calon petahana tersebut dinilai telah mampu mengembangkan sektor pariwisata melalui sejumlah event.

Pengelola Pantai Pasir Putih Sirih di Desa Kamasan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Rochani mengatakan, pembangunan pariwisata Kabupaten Serang terus berbenah. Hal tersebut dilakukan Ratu Tatu Chasanah dengan menggelar banyak event di wilayah pantai, Kecamatan Anyar dan Cinangka. Salah satunya kegiatan Anyer Krakatau Culture Festival (AKCF).

“Potensi wisata kita ini luar biasa, ada pantai, dan ada pegunungan. Jika itu kemudian disatukan, Kabupaten Serang akan semakin maju. Itu saya lihat tengah dilakukan Ibu Tatu,” kata Rohani usai bersilaturahmi dengan Ratu Tatu Chasanah, belum lama ini.

Baca Juga : Jelang Pilkada Kabupaten Serang 2020, Ratu Tatu Chasanah Mulai Dapat Serangan Fitnah

Ia mengaku selalu siap bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan dunia pariwisata.

“Kepemimpinan Ibu Tatu ini harus dilanjutkan, banyak pengembangan pariwisata yang dilakukan beliau yang perlu kita dukung. Termasuk menggeliatkan wisata pantai hingga wisata pedesaan,” katanya.

Rochani mengaku siap menggerakan jaringan yang ia miliki untuk pemenangan pasangan Tatu-Pandji di Pilkada Kabupaten Serang.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X