Jelang Deklarasi, Ratu Ati Marliati-Sokhidin Gelar Doa Bersama

- 9 Agustus 2020, 01:01 WIB
/

KABAR BANTEN - Menjelang deklarasi Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang rencananya digelar, Ahad, 9 Agustus 2020, ratusan relawan Pasangan Ati-Sokhidin (PAS) menggelar doa bersama di komplek Taman Cilegon Indah, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Tokoh masyarakat Cilegon sekaligus tim pemenangan PAS, Rohmanto mengatakan, digelarnya doa bersama ini bertujuan agar kegiatan yang dilakukan besok berjalan lancar dan tanpa halangan.

"Kegiatan ini adalah doa bersama dengan sejumlah para relawan pemenangan Ati-Sokhidin.Dan merupakan bagian ikhtiar dari kami untuk mengharap ridho dari Allah SWT," katanya.

Baca Juga : Ada Dugaan Pelanggaran Pilkada Di Pemkot Cilegon

Dia mengatakan, selain doa bersama, kegiatan ini merupakan salah satu konsolidasi relawan untuk berkumpul dan menyamakan persepsi agar pasangan Ati-Sokhidin dapat memenangkan konstelasi pada Pilkada 2020.

"Seperti diketahui, saat ini memasuki pergantian cuaca Pancaroba dan juga tengah dilanda Pandemi COVID-19. Hal ini menjadi salah satu tujuan kami juga dalam menggelar doa bersama sehingga masyarakat Cilegon selalu sehat, aman, nyaman dan terhindar dari bahaya,"ujarnya.

Hadir pada kegiatan tersebut bakal pasangan calon (Bapaslon) Ati Marliati-Sokhidin, Ketua Ikatan Keluarga Minang Muharman Koto, sejumlah koordinator relawan dan ratusan tamu undangan lainnya.***

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X