Tokoh Pemuda Puloampel Sebut Tatu - Pandji Sudah Terbukti

- 14 September 2020, 13:28 WIB
Tokoh pemuda asal Desa Argawana, Kecamatan Puloampel Irpan Saputra /

KABAR BANTEN - Tokoh pemuda asal Desa Argawana, Kecamatan Puloampel Irpan Saputra menyebut kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah- Pandji Trirtayasa sudah terbukti. Oleh karena itu dirinya pun akan berupaya untuk menyosialisasikan pasangan petahana tersebut agar bisa melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua.

Irpan mengatakan, pasca pasangan Tatu - Pandji melakukan pendaftaran, dirinya langsung berupaya menyosialisasikan pasangan tersebut. "Saya (sosialisasi) berawal dari keluarga dulu hal kecil dulu, nanti merembet ke yang lain," ujarnya kepada wartawan, Senin 14 September 2020.

Irpan yang merupakan korcam Brigade Tapa Kecamatan Pulo Ampel tersebut mengatakan, dirinya juga melakukan pendekatan pada kalangan buruh dan pekerja. Kemudian juga pada mahasiswa dan para tokoh yang ada di desa. "Kalau dari mahasiswa mendukung ibu, ikatan mahasiswa Puloampel mendukung ibu (Ratu Tatu Chasanah)," ucapnya.

Baca Juga: 25 Ribu Warga Belum Rekam KTP el

Ia menargetkan, dapat menyumbangkan sekitar dua ribu suara pada pasangan yang diusung 10 parpol tersebut. Irpan menjelaskan, untuk masyarakat di wilayahnya sebagian besar mendukung pasangan petahana.

Disinggung alasan mendukung Tatu - Pandji, ia mengatakan, karena selama memimpin sudah terlihat wujud pembangunannya. "Saya sih melihat sudah ada wujudnya atau terbukti ibu ini kaya pembangunan jalan, pendidikan sudah nyata, kemudian pembangunan jalan sudah bagus, di pelosok sudah dibangun juga kaya di Margasari. Hanya bagian kecil yang belum, semoga ibu menang agar bisa melanjutkan pembangunan," tuturnya.

Dirinya berharap, kedepan Tatu - Pandji bisa lebih peduli terhadap masyarakat di pelosok khususnya yang kurang mampu. Kemudian pembangunan jalan desa bisa terus di kawal agar sesuai dengan target. "Terus jalan (desa) rusak harus dipantau sama ibu, soalnya di desa dikasih dana sekian dibangun jalan takut enggak tepat sasaran," ucapnya.***

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X