Gelora Kabupaten Serang Dorong Pengembangan Industri Kreatif

- 14 September 2020, 18:39 WIB
Industri Kreatif /

KABAR BANTEN - DPD Partai Gelora Kabupaten Serang akan mendorong program pengembangan industri kreatif dan membangun 1.000 StartUp platform digital, jika pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum-Eki Baihaki yang mereka dukung untuk memimpin Kabupaten Serang di Periode 2020-2024.

Hal itu dilakukan, karena program tersebut merupakan unggulan yang diusulkan Partai Gelora kepada pasangan tersebut.

Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Serang, Babay Suhendri mengatakan, program ini tertuang dalam dokumen usulan program yang diterima langsung oleh Nasrul Ulum dan Eki Baihaki saat pertemuan di Markas ATN.

"Hari ini harus ada solusi baru untuk keluar dari masalah ekonomi akibat pandemi berlarut," ujarnya kepada Kabar Banten, Senin 14 September 2020.

Baca Juga : Gelora Dukung Nasrul - Eki

Babay menjelaskan, sebelumnya DPD Partai Gelora telah menyerahkan dukungannya kepada pasangan bakal calon Nasrul dan Eki untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Serang 2020-2024.

SK dukungan yang ditandatangani oleh Ketua umum Partai Gelora Anis Matta dan Sekjen Mahfud Sidiq itu diserahkan oleh Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Banten Romadoni pada acara doa bersama dan deklarasi di Lapangan Margagiri Bojonegara pada Ahad 6 September 2020 lalu.

Ketua Forum UMKM Kabupaten Serang tersebut berharap, bupati baru harus bisa mengurai persoalan dan permasalahan pandemi yang ada di depan mata. Masalahnya tidak hanya dapat diselesaikan dengan bantuan sosial atau BLT saja.  

"Masalah keterbatasan fisik untuk berinteraksi sosial harus diselesaikan dengan memanfaatkan media digital sebagai alternatif bermuamalah," tuturnya.***

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X