Rapat Evaluasi PSBB Minim Kehadiran Pejabat Cilegon

- 15 September 2020, 10:04 WIB
Suasana rapat evaluasi PSBB Pemkot Cilegon /Himawan Sutanto /

KABAR BANTEN- Rapat evaluasi pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Provinsi Banten melalui teleconference di ruang rapat walikota minim dihadiri para pejabat Pemkot Cilegon. Berdasarkan pantauan dilokasi, rapat yang dilaksanakan pada Selasa 15 September 2020 dan dimulai pukul 09.00 masih kosong. 

Sejumlah ajudan sibuk melakukan komunikasi dengan para pejabat guna menghadiri rapat tersebut. Sekitar pukul 09.10, sejumlah pejabat eselon II mulai berdatangan yang diawali oleh Sekda Cilegon Sari Suryati, Kepala Bappeda Beatrice Noviana, Kepala BPKAD Maman Mauludin, Kadishub Cilegon Uteng Dedi,PLT. Kadinkes sekaligus Asda III Dana Sujajsani, Sekretaris BPBD Lilit Basuki.

Salah satu petugas protokoler Pemkot Cilegon Imam mengatakan, hari ini memang ada kegiatan rapat dinas zoom meeting dengan Gubernur Banten sekitar pukul 09.00.

Baca Juga: Tak Tahu Cilegon PSBB, Sopir dan Penumpang Banyak Kena Sanksi di Gerbang Tol

"Kami hanya menyiapkan sarana dan prasarana sesuai tupoksi saja, seperti pemasangan infokus dan penyambungan komunikasi ke zoom meeting. Mengenai kehadiran para pejabat, saya tidak tahu,"katanya.

Sampai dengan berita ini diturunkan, kehadiran pejabat pada Pemkot Cilegon tidak banyak yang hadir.***

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X