Mutu dan Kualitas Pendidikan Tangsel Terus Meningkat, Pilar Komitmen Lanjutkan Keberhasilan

- 15 September 2020, 15:26 WIB
Bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan /Kabar Banten/


KABAR BANTEN - Bakal calon Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan berjanji untuk melanjutkan keberhasilan dan menjaga capaian yang baik di seluruh bidang termasuk bidang pendidikan yang telah diraih selama kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie. Selain itu, Pilar juga berkomitmen akan secara maksimal meningkatkan semua capaian baik selama kepemimpinan pasangan tersebut.

Pilar akan melanjutkan dan meningkatan keberhasilan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Tangerang Selatan bersama Benyamin Davnie. Selain itu juga akan mendorong warga kota untuk menjadi warga yang unggul, kreatif dan inovatif.

"Membangun pendidikan yang berkualitas itu butuh komitmen dan kerja nyata dari kepala daerahnya. Alhamdulillah, selama kepemimpinan Ibu Airin dan Pak Benyamin, Tangerang Selatan berhasil meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan,” tutur Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan kepada awak media di kawasan BSD City, Selasa 15 September 2020.

Baca Juga: Di Kabupaten Lebak, 51 Pasien Covid-19 Jalani Isolasi

Bersama Benyamin Davnie, Pilar telah menyiapkan program khusus untuk semakin meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. Tujuannya demi menjadikan Tangerang Selatan semakin maju dan berkembang. Salah satu program yang diusung yakni memperbanyak sekolah negeri berstandar internasional. Selain itu, program pendidikan yang digagas pasangan Benyamin-Pilar juga terfokus pada pembangunan karakter peserta didik.

Tujuannya untuk menjadikan siswa di Tangerang Selatan semakin cerdas dan berkarakter. “Para peserta didik diharapkan memiliki daya saing di era revolusi industri 4.0, unggul dan relijius ,” kata Pilar.

Sumber daya manusia yang berkualitas merupakan aset dan potensi berharga sebuah bangsa. Karenanya, semakin tinggi kualitas sumber daya manusia, akan sangat memengaruhi pencapaian pembangunan di berbagai bidang. Pengembangan sumber manusia akan terkait dengan pengembangan pendidikan, terutama dari aspek kualitas.

Baca Juga: Meski Wajib Pakai Masker, Pencinta Liga Badak Membludak‎

Semakin berkualitas pendidikan, maka semakin maju daerah hingga negaranya. Oleh karena itu, upaya meningkatkan kualitas pendidikan selalu menjadi fokus utama Pemerintah Kota Tangerang Selatan selama periode kepemimpinan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Selama kepemimpinan Airin-Benyamin, ikhtiar mencerdaskan masyarakat Tangsel semakin terlihat dan bisa dirasakan. Ini juga sesuai dengan target kedua pemimpin untuk menjadikan Tangerang Selatan sebagai kota yang cerdas, modern, dan religius.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X