Lupa Matikan Kompor, 3 Kontrakan dan Tempat Usaha Hangus Terbakar

- 15 September 2020, 18:24 WIB
Ilustrasi Kebakaran /

KABAR BANTEN - Sebanyak 3 (tiga) kontrakan dan dua tempat usaha di Kampung Dadap, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang hangus terbakar, Selasa 15 September 2020 sekitar pukul 14.45 WIB.

Penyebab kebakaran yang berlokasi tepat di belakang Rumah Sakit Siloam tersebut diduga akibat salah satu penghuni kontrakan yang lupa mematikan kompor.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, api pertama kali muncul dari salah satu kontrakan yang diduga penghuninya lupa mematikan kompor.

“Ada tempat usaha yang ikut terbakar yaitu service tv, warteg (fried chicken) dan tiga bangunan kontrakan,” ujarnya kepada wartawan.

Kosrudin menuturkan, pihaknya telah mengerahkan tiga unit mobil pemadam yakni dari Pos Kelapa Dua sebanyak satu unit dan Mako Curug sebanyak dua unit serta 14 personil dikerahkan untuk memadamkan api. “Sekitar pukul 15.25 WIB di TKP dinyatakan aman/hijau,” ujarnya.

Beruntungnya, kata dia, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Hanya saja, kerugian materil masih ditaksir.***

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X