Pemprov DKI Berduka, Sekda Meninggal Terserang Covid-19

- 16 September 2020, 14:38 WIB
Sekda DKI Jakarta Saefullah. /

KABAR BANTEN - DKI Jakarta berduka. Setelah dirawat di RS Gatot Soebroto Jakarta karena positif Covid-19, Sekda Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, meninggal dunia, pukul 13.05 di RS Gatot Subroto.

Kepala Biro Kepegawaian Pemprov DKI Jakarta, Chaidir membenarkan Saifullah meninggal dunia."Iya, benar. Tadi pukul 13.05 di RS Gatot Soebroto," katanya melalui pesan.

Seperti diberitakan isubogor.com dalam artikel "Innalillahi, Sekda DKI Jakarta Saefullah Meninggal Dunia Terinfeksi Corona", Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga mengonformasi meninggalnya Saefullah.

Baca Juga: Lelang Sekda Kota Cilegon Sepi Pendaftar

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun.Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS,"

Dia memohon doa dan mengajak melaksanakan salat gahaib untuk almarhum. "Mohon doakan. Bagi semua, seger ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum," demikian pesan Anies.***

Editor: Rifki Suharyadi

Sumber: Isu Bogor


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X