Suara Bergetar Lepas Jenazah Sekda, Anies Sampaikan Pesan Mengharukan

- 16 September 2020, 16:57 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA) /Antara

KABAR BANTEN - Gubernur Anies Baswedan melepas jenazah Sekda DKI Jakarta Saefullah di depan gedung Balai Kota DKI. Dalam sambutannya sebagai penghormatan terakhir, Anies menyampaikan pesan mengharukan dengan suara bergetar.

"Bahwa semua kita, suatu saat, akan mengalami kematian. Kita jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kita pegang amanat ini dengan setinggi-tingginya. Insya Allah kita terlindungi, dan kita doakan seluruh masyarakat Jakarta, insya Allah segera terbebas dari covid," kata Anies, dikutip dari Youtube Pemprov DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak semua untuk serius dalam menangani Covid -19. "Karena ini bukan sesuatu yang ringan. Sehingga butuh keseriusan dari setiap pribadi kita. Insya Allah dengan kembalinya Pak Sekda ke Rahmatullah, akan jadi catatan sejarah bagi Jakarta. Bahwa dalam memerangi covid ini, ada seorang pejuang yang siang malam ikut memerangi, justru bagian yang harus berpulang," kata Anies dengan suaat bergetar.

Baca Juga: Pemprov DKI Berduka, Sekda Meninggal Terserang Covid-19

Sekda DKI Jakarta, Saefullah meninggal dunia pada Rabu 16 September 2020 pukul 12.55 WIB. Saefullah meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, setelah berjuang melawan corona yang dideritanya.***

Editor: Rifki Suharyadi

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X