Ratusan Pegawai Dishub Kota Cilegon Jalani Rapid Test

- 16 September 2020, 19:05 WIB
Suasana rapid test yang diikuti oleh pegawai Dishub Kota Cilegon baik ASN maupun non ASN, di Kantor Dishub Kota Cilegon, Rabu 16 September 2020.* /Himawan Sutanto/

KABAR BANTEN - Ratusan pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cilegon baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai Non ASN menjalani rapid test, Rabu 16 September 2020. Hal tersebut dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19.

"Hari ini, kami menggelar rapid test untuk menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Dari jumlah 250 pegawai, ada sekitar 70 persen yang mengikuti," ujar Kepala Dinas Pehubungan (Kadishub) Kota Cilegon, Uteng Dedi, Rabu 16 September 2020.

Dia mengatakan, untuk pegawai Dishub Kota Cilegon yang belum melakukan rapid test, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Dinkes Kota Cilegon. Mengingat seluruh OPD akan melakukan rapid test.

Baca Juga : Hari Ini Bertambah 27 Kasus, Positif Covid-19 di Kota Cilegon Capai 100 Lebih Dalam 15 Hari

"Bisa saja yang belum rapid test akan bergabung dengan OPD yang belum melakukan rapid test. Karena kalau difasilitasi oleh Pemkot gratis, beda kalau ingin tes mandiri, pasti akan dikenakan biaya ratusan ribu. Kan sayang kalo pegawai melakukan rapid test mandiri," ujar Dedi.***

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X