Gunakan Water Cannon, Polres Cilegon Semprot Disinfektan di 2 Kecamatan

- 17 September 2020, 13:34 WIB
Satu unit mobil water Cannon tengah melakukan penyemprotan desinfektan di Kecamatan Cibeber, Kamis 17 September 2010. /Himawan Sutanto /

KABAR BANTEN- Dalam rangka cegah peningkatan Covid 19 Sat Sabhara Polres Cilegon menggunakan kendaraan water Cannon guna melaksanakan Penyemprotan disinfektan di Kecamatan Cibeber dan Cilegon, Kamis, 17 September 2020.

Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, mengatakan kegiatan ini merupakan perintah Bapak Kapolres Cilegon, tentang upaya Polres Cilegon untuk mengurangi angka positif covid 19 di kota Cilegon yang beberapa hari ini mengalami peningkatan yang signifikan.

"Sehingga kami dari sat Sabhara Polres Cilegon langsung melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di daerah Kecamatan Cibeber kota Cilegon tepatnya di pusat keramaian di wilayah tersebut," katanya.

Baca Juga: Gunakan Mobil Gunner, PMI Semprotkan Disinfektan Di Jalan Protokol Kota Cilegon

Dia mengatakan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh satuan Sabhara Polres Cilegon dengan upaya preventif, yaitu menyemprotkan disinfektan di daerah yang peningkatan kasus covid-19 nya meningkat sangat signifikan.

"Sehingga dengan kehadirannya satuan Sabhara Polres Cilegon yang melaksanakan penyemprotan tersebut dapat meminimalisir dan memutus rantai penyebaran covid-19 di kota Cilegon.

Kami juga mengajak masyarakat kota Cilegon agar selalu mentaati protokol kesehatan dan selalu mempedomani 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) ," ujarnya.***

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X