Emak-emak Deklarasi Dukung Benyanin Davnie-Pilar Saga Ichsan

- 18 September 2020, 17:41 WIB
Srikandi Sahabat Ben-Pi saat deklarasikan dukungan untuk bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan. Deklarasi dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Benyamin-Pilar, Serpong Utara, Jumat 18 September 2020. /Kabar Banten /


KABAR BANTEN - Puluhan emak-emak yang tergabung dalam Srikandi Sahabat Ben-Pi mendeklarasikan diri mendukung bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di pilkada Tangsel 2020.

Deklarasi dilakukan di Rumah Kerja Pemenangan Benyamin-Pilar, Serpong Utara, Jumat 18 September 2020. Hadir puluhan emak-emak anggota Srikandi Sahabat Ben-Pi.

Ketua Srikandi Sahabat Ben-Pi Rita Juwita mengatakan, dukungan itu diberikan karena Benyamin-Pilar merupakan pasangan yang lebih pantas memimpin Tangsel dibandingkan calon lainnya. "Dari tiga calon, kita lebih memilih Benyamin-Pilar, karena lebih visioner," katanya.

Baca Juga: Warga Tujuh Kampung di Kota Cilegon Kekurangan Air Bersih

Ia mengatakan, kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Oleh karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon. "Wanita itu gelombang suara yang cukup besar di pesta demokrasi," ujarnya.
Kemudian, kata dia, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak.

Sebab emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat. "Sekarang saatnya kita menyalurkan aspirasi dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus," ucapnya.

Pihaknya mengaku akan lebih masif melakukan gerakan-gerakan pemenangan Benyamin-Pilar. Yakni, dengan memperkuat jaringan keluarga masing-masing, lingkungan, hingga seluruh masyarakat Kota Tangsel.***

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X