Tak Ada Acara dan Kegiatan, Tiba-tiba 2 Bapaslon Cilegon Datangi KPU, Ada Apa?

- 21 September 2020, 11:50 WIB
Sejumlah tim relawan dari kedua Bapaslon tengah menunggu dihalaman kantor KPU Cilegon, Senin 20 September 2020. /Himawan Sutanto /

KABAR BANTEN-Tidak ada tahapan kegiatan dan acara, tiba-tiba dua bakal pasangan calon (Bapaslon) yakni Iye Iman Rohiman-Awab dan Ali Mujahidin-Lian Firman mendadak mendatangi KPU Cilegon, Senin 21 September 2020.

Informasi yang berhasil dihimpun, kedua bapaslon tersebut datang ke KPU menanyakan terkait permasalahan salah satu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Ratu Ati Marliati-Sokhidin yang diduga lolos dalam pemeriksaan tes kesehatan.

Baca Juga: Beredar Surat Permintaan Penundaan Pilkada Serentak 2020 Dari PBNU, PCNU Cilegon Katakan Ini

Salah satu tim relawan Ali Mujahidin-Lian Firman, Irhamna, mengatakan, pihaknya datang untuk mengiringi bapaslon Ali Mujahidin-Lian Firman untuk konfirmasi ke KPU.

"Kami hendak menanyakan terkait keabsahan Ati Marliati yang telah diloloskan tes kesehatannya. Padahal ia positif Covid-19 dan harus melakukan isolasi mandiri.Kenapa lolos tes kesehatan, ini yang kami tanyakan,"katanya.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Berdasarkan pantauan dilokasi, kedua Bapaslon tersebut didampingi tim pemenangan tengah melakukan dialog dengan komisioner KPU Cilegon. Sampai berita ini diturunkan, belum ada jawaban dari kedua Bapaslon maupun Komisioner KPU Cilegon.***

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X