Pilkada Pandeglang 2020: Optimistis Menang dengan Pendidikan Politik, Thoni-Imat Siap Adu Gagasan

- 22 September 2020, 06:01 WIB
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Thoni Fathoni Mukson dan Imat Hamamy beserta tim usai berdiskusi dengan Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat Rachmat Ginandjar, di Kantor Redaksi HU Kabar Banten, Senin 21 September 2020.* /Hashemi Rafsanjani/

KABAR BANTEN - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang Toni Fathoni Mukson dan Miftahul Tamamy (Thoni-Imat) bukan hanya optimistis menghadapi Pilkada Pandeglang 2020.

Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, juga siap-siap beradu gagasan dan melakukan pendidikan politik dalam mewujudkan jargon ‘Bupati Baru, Pandeglang Maju’.

Hal itu dikatakan Bakal Calon Bupati Pandeglang Thoni Fathoni Mukson yang mengunjungi Kantor Redaksi Harian Umum Kabar Banten, Senin 21 September 2020, bersama Bakal Calon Wakil Bupati Pandeglang Miftahul Tamamy, ketua tim Eli Mulyadi dan Juru Bicara Tim Pemenangan Eko Supriatno.

Mereka diterima Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat Rachmat Ginandjar, Pemimpin Redaksi (Pemred) Maksuni Husein, dan Redaktur Pelaksana (Redpel) Yadi Jayasantika.

"Dalam rangka itu, kami berkunjung ke Kabar Banten sebagai salah satu media di Banten yang menjadi ujung tombak dalam menyampaikan informasi, termasuk tentang pilkada. Kami, insya Allah tanggal 23 (September) ditetapkan sebagai pasangan calon, dan 24 langsung kampanye. Kami berharap Kabar Banten mampu memberikan proporsi yang berimbang terkait dengan pemberitaan," kata Thoni.

Baca Juga : Hari Pencoblosan Pilkada Pandeglang 2020, KPU Terapkan Wajib Masker

Thoni berharap media mampu menghadirkan keberimbangan dan pencerdasan kepada masyarakat. Sebab, kata dia, pihaknya juga tidak hanya sekadar mengejar kemenangan. Akan tetapi juga memberikan pendidikan politik bagi masyarakat Pandeglang.

"Makanya, kami siap beradu gagasan, menghadirkan solusi tentang isu di Pandeglang seperti infrastruktur, pendidikan dasar, kesehatan, lapangan pekerjaan dan lain sebagainya," tutur Thoni.

Menurut Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat Rachmat Ginandjar, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kabar Banten sebagai media massa untuk mengedepankan independensi dan netralitas dalam kegiatan jurnalistiknya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X