Peduli Yatim, Perisai Banten Berikan Penghargaan pada Ratu Tatu

- 22 September 2020, 15:52 WIB
Ketua umum ormas Perisai Banten Rizal Mutaqin saat memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di pendopo Bupati Serang, Selasa 22 September 2020. /Dindin Hasanudin/

KABAR BANTEN -  Organisasi Masyarakat (Ormas) Perisai Banten memberikan penghargaan kepada Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di pendopo Bupati Serang, Selasa 22 September 2020. Hal itu dilakukan karena Ratu Tatu dinilai sosok yang peduli terhadap keberadaan anak yatim dan selalu mendukung gerakan santunan anak yatim yang dilakukan perisai selama setahun ini.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua umum perisai Banten Rizal Muttaqin dan diterima langsung oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.
"Kita kasih penghargaan sebagai apresiasi dari kita kepada bupati karena sudah dukung program santunan anak yatim tiap bulan dan sudah setahun lebih," ujar Rizal Mutaqin kepada wartawan.

Rizal menjelaskan, piagam penghargaan diberikan sebagai pelopor program gerakan orang tua asuh dalam bentuk santunan anak yatim. Selain peduli terhadap anak yatim, Ia juga menyebut program kerja yang dijalankan oleh Tatu berjalan dengan baik.

Baca Juga: Deal, Di Kabupaten Lebak Perbup Protokol Covid-19 Akan Dibahas Jadi Perda

"Bagus karena kita juga keliling tiap bulan dan saya lihat program (Bu Tatu) berjalan. Kita sekup nasional tapi pusat di sekretariat gedung juang tapi banyak PC (Pengurus Cabang) di Kabupaten Serang," ucapnya.

Dirinya berharap Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bisa kembali melanjutkan kepemimpinannya yang sudah baik ini. Sebab dengan sejumlah pencapaian semua harus dilanjutkan. "Saya berharap sih lanjutkan, karena kalau terputus sayang karena banyak yang sudah dijalankan, tercipta dan tercapai harus dilanjutkan kembali agar program maksimal," tutur Rizal.***

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X