Malam-malam, Gubernur Banten Lantik Komisaris dan Direksi BUMD Agrobisnis

- 22 September 2020, 23:02 WIB
Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) melantik komisaris dan direksi BUMD Agrobisnis, di rumah dinasnya, Selasa 22 September 2020 malam.* /Dokumen Wahidin Halim (WH)/

KABAR BANTEN - Gubernur Banten Wahidin Halim melantik komisaris dan direksi PT Agrobisnis Banten Mandiri atau BUMD Agrobisnis, Rabu 22 September 2020 malam.

Pelantikan dilakukan di rumah dinas Gubernur Banten, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Serang. Mereka yang dilantik yaitu Saeful Wijaya sebagai Direktur Utama, Ilham Mustofa sebagai Direktur Operasional, Hari Wibowo sebagai Komisaris Independen dan Muhtarom sebagai Komisaris.

Kepala Bidang Aplikasi Informatika dan Komunikasi Publik Amal Herawan membenarkan, Gubernur Banten telah melantik komisaris dan direksi BUMD Agrobisnis. Pelantikan dilakukan di Ruang Rapat Rumah Dinas Gubernur Banten, Kota Serang.

"Iya (gubernur telah melantik komisaris dan BUMD Agrobisnis," katanya.

Baca Juga : Komisaris dan Direksi BUMD Agrobisnis Banten Segera Dilantik

Prosesi pelantikan juga disampaikan langsung Gubernur Banten melalui akun facebook pribadinya, H. Wahidin Halim. Wahidin Halim mengatakan, mereka yang dilantik telah melewati proses seleksi ketat yang dilaksanakan oleh panitia seleksi.

"Tujuan pembentukan BUMD Agrobisnis adalah untuk mensejahterakan masyarakat khususnya para petani," katanya.

Disamping itu, perusahaan plat merah ini diharapkan mampu meminimalisir praktek mafia di dunia bisnis pertanian. Sehingga persaingan usaha melalui pemberdayaan pertanian bisa berdaya saing dengan baik.***

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X