Lagi, Motor Pengemudi Ojol Hilang Digondol Maling

- 23 September 2020, 23:19 WIB
Ilustrasi ojol /

 

KABAR BANTEN - Hilangnya sepeda motor milik pengemudi ojek online (Ojol) terjadi lagi. Setelah sebelumnya pengemudi Ojol Gunawan yang beralamat di Kampung Cigodag RT 04 RW 01 Kota Cilegon. Kali ini menimpa Rojak (35) Warga Lingkungan Kedung, Kelurahan Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Motor Honda Beat Hitam List Hijau Plat Nomor A.6131.SQ yang sehari-hari dibuat mencari orderan, hilang digondol maling saat ditinggal sejenak mengambil orderan makanan.

"Hilangnya mah Selasa 22 September 2020 kemarin. Jadi kronologisnya, saya dapat orderan disalah satu aplikasi dan membeli makanan disalah satu rumah makan. Kemudian saya masuk ke resto untuk ambil orderan. Tidak sampai 5 menit, saya keluar lagi, dan sepeda motor yang saya parkir sudah tidak ada"katanya, Rabu (23/9/2020).

Dia mengatakan, insiden itu terjadi sekira pukul 17.50  atau menjelang Maghrib di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Cilegon.Setelah motornya hilang, ia langsung bergegas mendatangi salah satu ruko yang mempunyai CCTV disekitar RSUD.

Baca Juga : Dapat Order Fiktif, Sepeda Motor 'Ojol' Ini Hilang Dicuri

"Sebenarnya motor dalam keadaan di kunci ganda, terlihat di CCTV ada dua orang pelakunya mengenakan jaket putih dan yang satunya jaket hitam. Di duga 1 joki , yang 1 lagi eksekutornya. Sudah lapor ke Polsek Cilegon, dan saya berharap pelakunya ke tangkap,”ujarnya.

Kapolsek Cilegon Kompol Jajang Mulyaman membenarkan adanya laporan sepeda motor yang hilang atas nama Rojak. “Iya benar, ada yang laporan kehilangan sepeda motor. Kami menghimbau kepada pemilik kendaraan agar selalu waspada dan hati-hati. Jangan sampai lengah, karena pencurian tidak memakan waktu lama,” tuturnya. ***

Editor: Maksuni Husen


Tags

Komentar

Terkini

X