Pengundian Nomor Urut, Paslon Inginkan yang Terbaik

- 24 September 2020, 00:26 WIB
ilustrasi pilkada serentak /

 

KABAR BANTEN - Setelah menetapkan Bakal pasangan Calon (Bapaslon) menjadi Pasangan Calon (Paslon), KPU Kota Cilegon akan melakukan pengundian nomor urut di salah satu hotel Kota Cilegon, Kamis 24 September 2020.

Keempat paslon ketika dikonfirmasi mengaku menginginkan yang terbaik. Tim pemenangan Ali Mujahidin, Trias Sundoro mengatakan, pihaknya ingin yang terbaik yakni nomor urut 1 (satu). “Kalau keinginan kami nomor 1, tidak ada yang lain. Persiapannya sudah matang. Terkait dengan pembatasan jumlah orang yang hadir, kami ikut aturan saja,” katanya usai mengikuti penetapan Bapaslon menjadi Paslon, Rabu 23 September 2020.

Calon Wakil Wali Kota Sokhidin ketika dikonfirmasi, mengatakan, semua nomor urut bagus. Dirinya tidak mempermasalahkan mendapat nomor urut berapa. Karena dirinya sudah mengamanatkan kepada semua tim relawan.

Baca Juga : Pilkada Kota Cilegon 2020, KPU Tetapkan 4 Bapaslon Menjadi Calon

“Jadi berapapun nomer yang kami dapatkan, itu yang terbaik. Semua nomer bagus mulai dari 1-4. Untuk pembatasan peserta, sesuai aturan kami ikuti. Bahkan jauh-jauh hari kami sudah lakukan komunikasi. Rencana star dari Sekretariat DPD Golkar Cilegon,”ujarnya.

Tim pemenangan Iye Iman Rohiman-Awab, Edi Sufandi yang akrab dipanggil Eday mengatakan, pihaknya menginginkan yang terbaik saja. Karena, nomer itu diundi, maka berapapun angka yang keluar hal itu sudah menjadi yang bagus.

“Ini nomer ada 1 sampai 4, kemudian ketika ditanya nomer berapa yang akan dipilih, kami mengaku jujur, berapapun nomor yang didapatkan adalah nomor keberuntungan bagi kami. Yang penting nomer tersebut adalah yang terbaik bagi paslon yang kami usung,”tuturnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Tim Pemenangan Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta, Mukhlis Sulistyo. Pihaknya sudah melaksanakan komunikasi dengan relawan, berapapun nomer yang didapatkan, itulah yang terbaik.

Baca Juga : Kota Cilegon Zona Merah Covid-19, Pemkot Cari Hotel Isolasi OTG

Halaman:

Editor: Maksuni Husen


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X