Inilah Hasil Undian Pilkada di Kota Cilegon

- 24 September 2020, 15:13 WIB
/Himawan Sutanto /

 

KABAR BANTEN- Pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar di salah satu hotel Kota Cilegon menghasilkan sebagai berikut Ali Mujahidin-Lian Firman nomor urut 1, Ati Marliati-Sokhidin no 2, Iye Iman Rohiman-Awab no. 3 dan Helldy-Sanuji no. 4.

Berdasarkan informasi dilokasi, sejumlah tim relawan Ati Marliati-Sokhidin sudah memprediksikan jauh hari sebelumnya mendapat nomor urut 2.

Baca Juga: Pilkada Kota Cilegon 2020, KPU Tetapkan 4 Bapaslon Menjadi Calon

Relawan pemenangan RAM Samhudi Semaun mengtakan, pihaknya sudah memprediksikan RAM akan mendapat nomer urut 2 sesuai keinginan dari sejumlah tim relawan. 

"Sejarah Pilkada Cilegon yang menang adalah selalu pasangan calon nomor urut 2. Kami berharap pada Pilkada ini yang menang adalah nomor 2,"katanya, Kamis 24 September 2020.

Baca Juga: Masih Bingung Apa Itu Deals Sekitarmu ShopeePay? Simak Tips & Triknya

Hal yang sama dikatakan oleh Trias Sundoro relawan pemenangan Ali Mujahidin-Lian Firman yang menurutnya nomor 1 merupakan keinginan dari semua tim. 

"Alhamdulillah, kami mendapat nomor 1, nomer keberuntungan, keinginan bagi kami untuk memenangkan kontes Pilkada serentak 2020 ini, "ujarnya.***

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X