Tokoh Masyarakat Akhmad Jajuli Ramaikan Pilkada Lebak 2024, Berikut Partai yang Diharapkan Mendukungnya

- 2 Mei 2024, 07:05 WIB
Tokoh masyarakat Akhmad Jajuli mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Lebak di DPC PKB Kabupaten Lebak.
Tokoh masyarakat Akhmad Jajuli mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Lebak di DPC PKB Kabupaten Lebak. /Dok. Akhmad Jajuli/

KABAR BANTEN – Tokoh masyarakat Akhmad Jajuli ikut meramaikan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Bahkan sudah mendaftar penjaringan Calon Bupati Lebak dibeberapa partai politik.

Akhmad Jajuli mengaku mantap untuk maju menjadi Calon Bupati Lebak 2024. Bahkan diakuinya sudah mengambil formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Lebak 2024 yang diadakan partai politik.

“Siap maju menjadi Calon Bupati Lebak, bahkan beberapa hari ini saya sudah datang ke sejumlah partai politik untuk ikut daftar penjaringan calon kepala daerah dalam hal ini Calon Bupati Lebak,” ujar Jajuli kepada Kabar Banten pada Rabu, 1 Mei 2024.

Baca Juga: Pilkada Kabupaten Serang 2024: Bawa Hasil Bumi, Wahyudin Nasyar Daftar Bakal Calon Bupati di PDI Perjuangan

Iapun menyebutkan partai politik yang sudah menerimanya untuk mendaftar penjaringan Calon Bupati Lebak 2024, yakni PDI Perjuangan Kabupaten Lebak, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lebak, dan Partai Nasdem Kabupaten Lebak.

“Dengan mengikuti penjaringan ini tentu saya akan berupaya mengikuti mekanismenya. Pada akhirnya partai akan menentukan siapa yang akan direkomendasikan untuk didukung menjadi Calon Bupati Lebak,” katanya.

Iapun berharap, bisa mendapatkan dukungan dari partai yang melakukan penjaringan Calon Bupati Lebak.

"Saya ikut di PDI Perjuangan, PKB dan juga Nasdem. Semoga ada pilihan terbaik,” harapnya.

Baca Juga: Pemkab Lebak Belum Siap Pindahkan RKUD ke Bank Banten

Selain ketiga partai tersebut, Jajuli juga akan mendaftar penjaringan Calon Bupati Lebak ke Partai Perindo, PKS, Partai Golkar, dan Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah