1549852

Tingkatkan Kualitas Pariwisata, Disbudpar Kota Tangerang Gelar Pembinaan & Pengawasan Jasa Usaha Pariwisata

- 11 Mei 2024, 14:30 WIB
Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Jasa Usaha Pariwisata di Kota Tangerang yang dilakukan Disbudpar Kota Tangerang untuk meningkatkan kualitas pariwisata.
Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Jasa Usaha Pariwisata di Kota Tangerang yang dilakukan Disbudpar Kota Tangerang untuk meningkatkan kualitas pariwisata. /Dokumen Disbudpar Kota Tangerang

KABAR BANTEN - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata atau Disbudpar Kota Tangerang terus melakukan upaya peningkatan kualitas pariwisata di Kota Tangerang. Salah satunya memberikan pembinaan dan pengawasan jasa usaha pariwisata kota Tangerang tahun 2024 secara serentak di 13 Kecamatan.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridolloh menuturkan, kegiatan tersebut diikuti beberapa para usaha yang berada diwilayah yang ada di 13 Kecamatan se Kota Tangerang.

“Dengan program ini diharapkan kedepan akan lebih paham dibidang usaha masing masing,” ujar Rizal, Sabtu 11 Mei 2024.

Karena itu, lanjut Rizal, pihaknya akan terus memberikan respon yang sangat positif untuk terus melakukan pembinaan terhadap bagi para usaha.

Menurut dia, dengan membuka kegiatan pembinaan dan pengawasan usaha pariwisata
dalam rangka mendukung kepariwisataan yang berada diwilayah kota Tangerang.

Selain itu, ungkap Rizal, juga bertujuan untuk mewujudkan pelaku usaha pariwisata yang berkualitas serta berstandarisasi, termasuk persyaratan dan kewajiban pelaku usaha pariwisata di Kota Tangerang.

“Potensi-potensi wisata di kota Tangerang ini harus dikelola dengan maksimal, sebab akan melahirkan ekonomi kreatif di masyarakat,” bebernya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah