1549852

Astagfirullah! Seorang Anak di Tangerang Pukul Ayah Kandung hingga Meninggal Dunia, Begini Keterangan Polisi

- 17 Mei 2024, 19:15 WIB
Ilustrasi seorang ayah di Tangerang meninggal dunia usai diduga dipukul anak kandungnya.
Ilustrasi seorang ayah di Tangerang meninggal dunia usai diduga dipukul anak kandungnya. /Kabar Banten

KABAR BANTEN - Seorang anak diduga memukul ayah kandungnya hingga meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Kedaung Rajeg, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Kamis 16 Mei 2024, sekitar pukul 04.30 WIB.

Diketahui, korban bernama Mustari berusia 60 tahun dan diduga meninggal dunia ditangan anak kandungnya sendiri berinisial Y (35) dengan mengalami luka di bagian kepala akibat dipukul menggunakan benda tumpul.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya, benar, korban ditemukan keluarga bersimbah darah di dalam rumahnya, dengan kondisi tidak bernyawa," kata Aryono, Jumat 17 Mei 2024.

Ia mengungkapkan, terduga pelaku diduga memukul ayah kandungnya itu pada Kamis, 16 Mei 2024 dini hari, saat tertidur pulas. Menurut Aryono, terduga pelaku Y tersebut diketahui sedang mengalami gangguan jiwa berdasarkan keterangan pihak keluarga.

"Berdasarkan rekam medis rumah sakit jiwa Dr Soeharto didapatkan bahwa terduga pelaku tersebut sedang rawat jalan karena mengalami gangguan kejiwaan," terangnya.

Petugas Kepolisian Sektor Sepatan, dipimpin Kapolsek AKP Sriyono yang mendapatkan laporan masyarakat langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara atau TKP dan melakukan olah tempat kejadian.

"Untuk motifnya sedang kami dalami, pelaku saat ini sudah diamankan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Sementara untuk Jenazah korban dibawa ke rumah sakit umum Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi," pungkas Aryono.***

 

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah