1549852

Pilkada Kota Cilegon 2024: Sampaikan Visi Misi di Nasdem, Helldy Agustian & Isro Miraj Terlihat Semakin Dekat

- 20 Mei 2024, 18:35 WIB
Momen kebersamaan Helldy Agustian dan Isro Miraj dalam kegiatan penyampaian visi misi di Partai Nasdem jelang Pilkada Kota Cilegon 2024.
Momen kebersamaan Helldy Agustian dan Isro Miraj dalam kegiatan penyampaian visi misi di Partai Nasdem jelang Pilkada Kota Cilegon 2024. /Dokumen Kader Partai Gerindra

KABAR BANTEN - Isro Miraj terlihat semakin dekat dengan Helldy Agustian saat menyampaikan visi misi di Partai Nasdem jelang Pilkada Kota Cilegon 2024.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedekatan Helldy Agustian dengan Isro Miraj terjadi sejak beberapa bulan terakhir.

Beberapa kali Helldy Agustian dan Isro Miraj bersama dan terus hadir dalam kegiatan dialog pembangunan. Selain itu, juga pernah tercatat fotonya berpasangan dalam spanduk salah satu kegiatan religi di masyarakat.

Helldy Agustian juga pernah memberikan pantun khusus saat kegiatan dialog pembangunan di Kecamatan Citangkil dan Kecamatan Purwakarta.

Tak pelak, pantun dari Helldy Agustian kepada Isro Miraj tersebut mendapat komentar Akademi Pemilu dan Demokrasi Koordinator Kota Cilegon Irfan Alfi.

“Biasanya ada gestur tubuh dan komunikasi tertentu dan kini keduanya akrab. Hal itu memang wajar, karena kedua orang tersebut mewakili dari eksekutif dan legislative. Tapi kali ini, memang berbeda,” kata Irfan Alfi, Senin, 20 Mei 2024.

Baca Juga: Pilkada Kota Cilegon 2024: Dapat Dukungan Penuh Gerindra, Helldy Agustian tak akan Borong Partai

Ia menuturkan, kedua unsur pimpinan tersebut, memang sebaiknya kompak untuk hadir dalam momen-momen tertentu. Sehingga, apa yang diharapkan oleh masyarakat Cilegon, keterkaitan sinergitas program untuk memajukan Kota Cilegon bisa dilakukan.

“Kalau acara seremonial, memang harus seperti itu, mungkin kalau dikaitkan dengan politik. Ada semacam proses yang harus dilakukan, minimal memang ada komunikasi. Saya mendapat kabar, keduanya tengah menjalin komunikasi dan bisa sinyal untuk maju dalam Pilkada," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah