1549852

Asyik Main Slot, Pengedar Sabu di Kabupaten Serang Ditangkap Personel Satresnarkoba Polres Serang

- 20 Mei 2024, 20:05 WIB
Petugas melakukan pemeriksaan terhadap seorang terduga pengedar sabu yang ditangkap personel Satresnarkoba Polres Serang saat main slot di rumahnya di Desa Cibodas Kecamatan Tanara Kabupaten Serang.
Petugas melakukan pemeriksaan terhadap seorang terduga pengedar sabu yang ditangkap personel Satresnarkoba Polres Serang saat main slot di rumahnya di Desa Cibodas Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. /Dokumen Polres Serang

KABAR BANTEN - Sedang asyik bermain slot, seorang terduga pengedar sabu berinisial AS (46 tahun), ditangkap personel Satresnarkoba Polres Serang di rumahnya di Desa Cibodas, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Dari bawah meja rumah terduga pengedar sabu tersebut, petugas mengamankan 2 paket sabu yang disembunyikan dalam kardus handphone, timbangan digital serta handphone yang digunakan sebagai sarana transaksi.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menjelaskan, pengungkapan kasus peredaran narkoba ini merupakan tindaklanjut lanjut dari informasi warga yang diterima Tim Satresnarkoba Polres Serang.

Dalam informasi tersebut, warga mencurigai pria yang ini berprofesi sebagai pengedar narkoba.

"Berbekal dari laporan warga tersebut, Tim Satresnarkoba Polres Serang melakukan pendalaman informasi dengan melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Serang didampingi Kasatresnarkoba AKP M Ikhsan, Senin 20 Mei 2024.

Ia mengungkapkan, Kamis 16 Mei 2024 sekitar pukul 00.30 WIB, Tim Satresnarkoba Polres Serang yang dipimpin Ipda Wawan Setiawan melakukan penangkapan terduga AS. Saat digerebek, terduga sedang bermain slot dan tidak berkutik saat petugas menangkapnya.

"Setelah terduga AS diamankan, petugas selanjutnya melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan 2 paket sabu, timbangan digital serta handphone dalam kotak handphone di bawah meja," katanya.

Bersama barang bukti, terduga AS selanjutnya digelandang ke Mapolres Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari hasil pemeriksaan, lanjut Kapolres, terduga pelaku AS mengakui sudah melakukan bisnis narkoba sejak 2019 dan belum pernah tertangkap petugas. 

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah