Pasar Baros Kabupaten Serang Segera Rampung, Diskoumperindag: Agustus Diserah Terimakan

- 21 Mei 2024, 11:00 WIB
Sekretaris Diskoumperindag Kabupaten Serang Shinta Asfilian Harjani menjelaskan progres pembangunan Pasar Baros di Kecamatan Baros Kabupaten Serang.
Sekretaris Diskoumperindag Kabupaten Serang Shinta Asfilian Harjani menjelaskan progres pembangunan Pasar Baros di Kecamatan Baros Kabupaten Serang. /Dindin Hasanudin/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Pasar Baros di Kecamatan Baros Kabupaten Serang segera selesai dibangun.

Pasar yang direvitalisasi oleh Kementerian PUPR tersebut ditargetkan mulai aktif digunakan pedagang pasar Agustus 2024.

Saat ini progres pembangunan Pasar Baros Kabupaten Serang tersebut sudah mencapai 80-90 persen.

Sekretaris Diskoumperindag Kabupaten Serang Shinta Asfilian Harjani mengatakan, saat ini pembangunan Pasar Baros masih belum selesai dan prosesnya sudah 80-90 persen.

"Untuk serah terima kemungkinan Juli dari balai Kementrian PUPR ke Pemkab Serang. Artinya peresmian kita launching Agustus," ujarnya kepada Kabar Banten, Senin 20 Mei 2024.

Ia mengatakan, sebenarnya pembangunan tersebut selesai pada Juni, namun proses administrasi aset di pusat diperkirakan butuh waktu hingga Juli.

"Selesai Juni, cuma untuk serah terima ada administrasi aset yang akan diserahkan itu baru bisa diproses Juli untuk Pasar Baros," tuturnya.

Shinta mengatakan, serah terima tersebut sekalian launching oleh Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, sekaligus penandatangan aset pada Agustus 2024.

"Iya tahun ini dipastikan sudah beroperasi," katanya.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah