1549852

Begini Kondisi Korban Kecelakaan Bus Rombongan Perangkat Desa Kabupaten Serang yang Dirawat di RS Hermina

- 21 Mei 2024, 13:50 WIB
Camat Ciomas Ugun Gurmilang saat melihat kondisi korban kecelakaan bus rombongan perangkat desa Kabupaten Serang yang mengalami kecelakaan di Tol Tangerang Merak dan dibawa ke RS Hermina Ciruas, Selasa 21 Mei 2024.
Camat Ciomas Ugun Gurmilang saat melihat kondisi korban kecelakaan bus rombongan perangkat desa Kabupaten Serang yang mengalami kecelakaan di Tol Tangerang Merak dan dibawa ke RS Hermina Ciruas, Selasa 21 Mei 2024. /Dokumen Camat Ciomas Ugun Gurmilang

KABAR BANTEN - Sejumlah perangkat desa dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Serang terpaksa dilarikan ke RS Hermina Ciruas usai bus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Tol Tangerang Merak KM 46, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa 21 Mei 2024.

Dimana para perangkat desa dari tiga kecamatan yakni Pabuaran, Padarincang dan Ciomas Kabupaten Serang tersebut berencana mengikuti Bimtek pengelolaan keuangan desa se Kabupaten Serang di Bandung Jawa Barat, pada Selasa sampai Rabu, 21-22 Mei 2024.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan yang dialami para perangkat desa dari tiga kecamatan di Kabupaten Serang tersebut.

Manajer Pelayanan Media RS Hermina Erwin membenarkan adanya perangkat desa Kabupaten Serang korban kecelakaan di Tol Tangerang Merak yang dirawat di RS Hermina.

"Iya (dirawat di RS Hermina)," ujarnya kepada Kabar Banten.

Baca Juga: Bus Rombongan Perangkat Desa Kabupaten Serang Kecelakaan di Tol Tangerang Merak, 20 Orang Ditangani RS Hermina

Ia mengatakan sampai saat ini total ada 17 orang korban yang dirawat di RS Hermina. Terdiri dari 10 orang laki laki dan 7 perempuan.

Dari jumlah tersebut 14 diantaranya mengalami luka ringan, dan 3 orang luka sedang.

"Belum ada penambahan. Beberapa pasien sedang dilakukan rontgen," katanya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah