Gantikan Almarhum Pandji Tirtayasa, Sekda Kabupaten Serang Nanang Janji Benahi Bumi Perkemahan Cinangka

- 22 Mei 2024, 12:35 WIB
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat berfoto bersama Ketua Kwarcab Serang Nanang Supriatna dan para pengurus di pendopo Bupati Serang, Rabu 22 Mei 2024.
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat berfoto bersama Ketua Kwarcab Serang Nanang Supriatna dan para pengurus di pendopo Bupati Serang, Rabu 22 Mei 2024. /Kabar Banten/Dindin Hasanudin

KABAR BANTEN - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah melakukan pengukuhan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Serang Pergantian Antar Waktu Periode 2022-2027 di Pendopo Bupati Serang, Rabu 22 Mei 2024.

Dimana dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Serang Nanang Supriatna dilantik menjadi Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab Serang periode 2022-2027.

Pergantian antar waktu Ketua gerakan Kwarcab Serang dilakukan karena ketua sebelumnya Pandji Tirtayasa meninggal dunia.

Baca Juga: Pengganti Wabup Serang Pandji Tirtayasa, Bupati Tatu : Tidak Ada Harapan, Semua Diserahkan ke Kemendagri

Usai dilantik Nanang Supriatna bertekad meneruskan apa yang telah digagas almarhum Pandji Tirtayasa yakni melanjutkan pembenahan Bumi Perkemahan di Cinangka.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan hari ini dirinya sudah melantik ketua dan jajaran pengurus gerakan Pramuka Kwarcab Serang PAW periode 2022-2027 menggantikan almarhum Pandji Tirtayasa.

"Digantikan oleh Pak Sekda Nanang," ujarnya kepada Kabar Banten usai pelantikan di pendopo Bupati Serang.

Ia berharap dengan kepengurusan yang sudah utuh kembali para pengurus bia menjalankan roda organisasi kepramukaan dengan baik.

Sebab seperti diketahui jika organisasi Pramuka adalah organisasi yang sangat penting untuk membentuk anak didik di Kabupaten Serang.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah