1549852

Jadi Korban Pengeroyokan, Mahasiswa Lapor ke Polresta Serang Kota, Keluarga Berharap Pelaku Cepat Tertangkap

- 11 Juni 2024, 21:02 WIB
Pihak keluarga Adistya AS yang menjadi korban pengeroyokan melaporkan kejadian pengeroyokan yang dialami Adistya AS ke petugas piket Satreskrim Polresta Serang Kota, Selasa 11 Juni 2024.
Pihak keluarga Adistya AS yang menjadi korban pengeroyokan melaporkan kejadian pengeroyokan yang dialami Adistya AS ke petugas piket Satreskrim Polresta Serang Kota, Selasa 11 Juni 2024. /Kabar Banten /Widodo Andesra

KABAR BANTEN - Seorang pemuda yang masih berstatus mahasiswa, Adistya AS, diduga menjadi korban pengeroyokan di depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri atau SMKN 2 Kota Serang di sekitar Ciceri Bunderan, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Selasa 11 Juni 2024 sekitar pukul 01.30 WIB.

Setelah menjadi korban pengeroyokan, Adistya AS ditolong warga dan dilarikan ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan. Kemudian, korban diantar keluarganya melaporkan kejadian pengeroyokan ke Satreskrim Polresta Serang Kota dengan nomor STTLP/190/VI/2024/SPKT/Polresta Serang Kota/Polda Banten.

"Iya setelah adik kami mendapatkan perawatan dan melakukan visum, melaporkan kejadian pengeroyokan ke Satreskrim Polresta Serang Kota dan langsung membuat berita laporan kejadian," tutur Thia Herdiyanti kakak korban kepada Kabar Banten.

Thia mengungkapkan bahwa sekitar pukul 01.00 WIN, adiknya mendapatkan whatsapp dari terduga pelaku, padahal pelaku dan korban tidak ada hubungan pertemanan hanya kenal karena satu kampus.

"Setelah adik saya datang, terduga pelaku BS dan temannya yang berjumlah 5 orang diduga langsung mengeroyok adik saya hingga luka-luka di wajah dan badan," ucapnya.

"Setelah terjadi pengeroyokan terhadap adik saya, ada yang lewat dan kenal dengan adik saya serta langsung berusaha melerai tapi juga kena pukul dan akhirnya korban terkena tusukan benda tajam dipunggungnya, setelah adik saya terluka pelaku melarikan diri," sambung Thia.

Ia berharap setelah melaporkan kejadian tersebut pelaku bisa segera ditangkap.

"Harapannya setelah kami melaporkan kejadian pengeroyokan ke Polresta Serang Kota terhadap adik kami hingga luka-luka, pelaku bisa segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan semoga mendapatkan sanksi dari tempat kuliahnya," ucap Thia.

Berdasarkan STTLP Polresta Serang Kota, terduga pelaku atau terlapor diketahui berinisial BS dan 5 orang temannya yang belum diketahui identitasnya. 

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah