Ditanya Veteran, Tokoh PDIP Kota Tangerang Nyatakan Dukungannya untuk Ben-Pilar  

- 14 Oktober 2020, 17:52 WIB
Pilkada Ilustrasi5 /

KABAR BANTEN - Tokoh PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Bayu Moerdani menyatakan dukungannya secara tegas kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Daevnie-Pilar Saga Ichsan.

Hal itu ia sampaikan saat ditanya para veteran ketika  bertemu dan berdialog dengan sejumlah veteran di Kota Tangsel belum lama ini.

Baca Juga: Pantau Demo Tolak Omnibuslaw,Kapolda : Masa Aksi Jaga Diri Jangan Sampai Disusupi

Di sela-sela obrolan, kata Bayu, para veteran itu menanyakan sikap politik Bayu di Pilkada Tangsel. "Mbah-mbah ini (veteran) bertanya, terus Nak Bayu sekarang kemana (dukungan politik), saya jawab dukung Ben-Pilar," katanya.

Bayu mengatakan, dalam obrolan itu ia bersama para veteran bernostalgia saat pembentukan Kota Tangsel. "Kemudian saya teringat 03, saya tidak memaksa mbah-mbah untuk memilih, itu hak pribadi masing-masing," ujarnya.

Baca Juga: Rusak Mobil dan Pukul Polisi Saat Demo Tolak Omnibus Law Cipta Kerja, 6 Pedemo Jadi Tersangka

"Tinggal pilih, ada banteng ditunggangi Garuda, ada PSI, PKS, golongan karya, kalau saya anak kolong anak lango dan eyang pejuang tentara, saya dukung 03," imbuhnya.

Menurutnya, Benyamin Davnie merupakan anak dari pejuang tentara. Kata dia, darah pejuang mengalir pada jiwa Benyamin. "Sehingga, saya rasa ini patut didukung," ucapnya. ***

 

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

X