Ayahanda Kadispora Banten dan Kepala DPK Kota Serang Meninggal Dunia, Dimakamkan di Sayar Hari Ini

- 15 Oktober 2020, 10:12 WIB
Maman Rizal (tengah) semasa hidup /Dok. Kabar Banten/

KABAR BANTEN - Guru Besar sekaligus Ketua Umum Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) Provinsi Banten Maman Rizal meninggal dunia, di sebuah rumah sakit di Kota Tangerang, Rabu 14 Oktober 2020 sekitar pukul 18.00 WIB.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Serang tersebut merupakan ayahanda dari dua pejabat di Provinsi Banten, yaitu Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Banten Deden Apriandhi dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Serang Wahyu Nurjamil.

Rencananya almarhum yang juga tokoh masyarakat Serang ini akan dimakamkan Kamis 15 Oktober 2020 di daerah Sayar, Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Baca Juga: Peringati Milad ke-68, TTKKDH Banten Gelar Festival Keceran

"Iya, hari ini (dimakamkan) di Sayar. Kayaknya di dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Sayar," kata seorang anggota TTKKDH Slamet Widodo melalui pesan singkat kepada Kabar Banten.

Slamet menuturkan, almarhum sudah cukup lama menderita sakit. Namun dia belum mengetahui pasti sakit yang diderita almarhum.

"Kalau sakit apa saya belum tau infonya, tapi memang sakitnya itu sudah lama," ujarnya.

Baca Juga: Gelorakan Nilai-nilai Seni Budaya Pencak Silat Lewat TBM

Sebelumnya, kata Widodo, almarhum Maman Rizal sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Tangerang.

"Saya belum tau nama rumah sakitnya, tapi memang di Tangerang. Almarhum meninggal kemarin sekitar pukul 18.00 WIB," ucapnya.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X