Terlalu Minggir Parkir, Minibus Dihajar Kereta Api

- 15 Oktober 2020, 16:26 WIB
1 (satu) unit mobil daihatsu Sigra dengan Nopol A 1168 RH tertabrak oleh kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung., Kamis 15 Oktober 2020. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. /Himawan Sutanto /


KABAR BANTEN - Diduga terlalu parkir mepet di pinggir rel kereta api diwilayah Lingkungan Gajah Mungkur Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta. Satu unit minibus Daihatsu Sigra warna hitam dengan Nopol A.1168 RH tertabrak kereta api jurusan Merak-Rangkasbitung, Kamis 15 Oktober 2020.

Salah satu warga sekitar Oni (54) mengatakan, dirinya tengah istirahat siang ketika tiba-tiba mendengar suara teriakan orang banyak.

“Nggak tahunya ada mobil yang tertabrak sama kereta. Orang-orang pada menjerit semua. Tapi tidak ada korban jiwa, itu mobil parkirnya terlalu ke pinggir rel kereta jadi tertabrak,”katanya.

KerrBaca Juga: Seorang Remaja Tewas Tertabrak Kereta Api

Lurah Ramanuju Amin Hidayat membenarkan adanya laka antara kereta api dengan satu unit mobil yang terparkir. Ia mengatakan, dugaan sementara mobil itu terparkir dekat dengan rel kereta sehingga ketika kereta tersebut melintas, maka mobil tersebut tertabrak.

“Ada yang laporan ke saya, memang benar ada laka kereta dengan mobil. Hanya terserempet, dugaan sementara karena parkir terlalu dekat. Sudah ditangani sama Polres Cilegon,”ujarnya. ***

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

X