Program Sudah Dirasakan,Tokoh Tirtayasa Ini Yakin Tatu - Pandji Menang

- 16 Oktober 2020, 08:19 WIB
pilkada ilustrasi /

KABAR BANTEN - Tokoh masyarakat Desa Sujung Kecamatan Tirtayasa Dodi Miswahyudi mengaku optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa akan menang di Pilkada 2020.

Hal itu dikarenakan sejumlah program dimasa kepemimpinan pasangan petahana sebelumnya sudah dirasakan masyarakat.

Dodi mengaku lebih memilih pasangan Tatu - Pandji dalam Pilkada ini. Hal itu dikarenakan sudah banyak manfaat yang dirasakan ketika Kabupaten Serang dipimpin pasangan yang diusung 10 parpol tersebut.

Baca Juga: Kawal Fasilitasi Raperda RTRW, Ini Yang Diminta Dewan Kepada Pemkot Serang

"Banyak manfaatnya yang saya rasain. Saya sering main ke daerah Carenang disitu dulu jalannya enggak enak amat, mulai sekarang sudah bagus. Untuk keagamaan sekarang sudah mulai ada insentif guru ngaji, dulu enggak ada kan," ujarnya kepada wartawan, Jumat 16 Oktober 2020.

Ia berharap kedepan pasangan tersebut bisa memimpin lebih baik lagi dibanding saat ini. Dalam pemenangan pasangan yang didukungnya, menurut Dodi, untuk sementara, dia fokus untuk mengajak keluarga besarnya agar bisa memenangkan pasangan Tatu - Pandji.

Baca Juga: Akses Jalan Umum di Walantaka Diportal Warga, Petugas Lakukan Ini

"Untuk sementara hanya keluarga dulu. Karena percuma ajak yang lain kalau keluarga sendiri pecah. Optimis harus. Banyak keluarga besar," katanya.

Dodi mengatakan, jika melihat spanduk di wilayah Pontang banyak penantang. Namun ia meyakini masih banyak waktu untuk memenangkan Tatu - Pandji. "Masih ada waktu juga kan," katanya.***

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Komentar

Terkini

X