Diduga Jatuh Dari Pohon Kelapa, Warga Pulosari Ini Ditemukan Tewas

- 18 Oktober 2020, 20:24 WIB
Aparat kepolisian dibantu masyarakat, mengevakuasi korban meninggal yang diduga jatuh dari pohon kelapa di Kampung Nangka Pecang, Kecamatan Pulosari, Ahad 18 Oktober 2020 sekitar pukul 12.40 WIB /Iman Faturahman/

KABAR BANTEN - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di kolam ikan di Kampung Nangka Pecang, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Ahad 18 Oktober 2020, sekitar pukul 12.40 WIB.

Korban yang diketahui bernama Subadra (43) warga Kampung Cilentung, Desa Cilentung, Kecamatan Pulosariā€Ž tersebut, diduga jatuh dari pohon kelapa tak jauh dari kolam ikan dimana korban ditemukan.

Kapolsek Pulosari, Iptu Dirman membenarkan ada kejadian tersebut. Pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan dari masyarakat.

"Ya, hasil penyelidikan sementara di lokasi kejadian, korban meninggal diduga akibat jatuh dari pohon kelapa tak jauh dari kolam ikan. Soalnya, dari keterangan saksi, sebelum kejadian korban sempat memanjat pohon kelapa," ujar Iptu Dirman.

Baca Juga : Tingkatkan Pendapatan Pajak, UPTD PPD Lakukan Ini

Ia mengatakan, petugas sudah melakukan identifikasi di tempat kejadian. Namun, keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah.

Bahkan, kata dia, hasil pemeriksaan oleh pihak medis Puskesmas Pulosari menerangkan ada luka robek pada bagian muka diduga akibat jatuh dari pohon kelapa.

"Keluarga menganggap kejadian ini merupakan musibah dan telah membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak dilakukan autopsi. Bahkan sekitar pukul 17.00 WIB, korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya," ujarnya.***

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X