Korban Laka Cipali Berprofesi Dokter IGD di RSUD Cilegon

- 18 Oktober 2020, 23:41 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. /Dok. PIKIRAN RAKYAT/*/Dok. PIKIRAN RAKYAT

KABAR BANTEN- Korban kecelakaan lalu lintas di tol Cipali (Cikampek-Palimanan) yang melibakan warga Kota Serang ternyata berprofesi seorang dokter. Salah satunya bekerja sebagai dokterIGD RSUD Cilegon.  

Informasi yang berhasil dihimpun, korban merupakan satu keluarga asal Kota Serang bernama Ainnur Rifqi dan isterinya adalah dokter.

Kabag Umum dan Kepegawaian pada RSUD Cilegon Faruk Otavian membenarkan, untuk laki-laki merupakan dokter IGD di RSUD Cilegon.

“Iya, korban merupakan tenaga medis. Untuk laki-laki adalah dokter IGD di RSUD Cilegon. Kemarin langsung ditangani sama temen-temen IDI di Subang. Dan sekarang sudah di rawat di RSUD Cilegon. Sementara jenazah istrinya langsung di makamkan sama pihak keluarga di Karawang. Untuk anak-anaknya saya kurang hafal,”katanya, Ahad 18 Oktober 2020.

Baca Juga : Diduga Jatuh Dari Pohon Kelapa, Warga Pulosari Ini Ditemukan Tewas

Dia mengatakan, korban merupakan salah satu keponakan mantan Dirut RSUD dr.Zainoel Arifin. Dan saat ini korban sedang mendapatkan perawatan secara instensif. “Atas nama manajemen RSUD Cilegon kami ikut prihatin dan turut berduka cita atas musibah yang menimpa salah satu rekan kerja kami,”ujarnya.***

Editor: Maksuni Husen


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X