Tasyakuran HUT Partai Golkar, Ini Yang Dilakukan DPD Golkar Banten

- 21 Oktober 2020, 01:16 WIB
golkar /

KABAR BANTEN - Dalam rangka tasyakuran hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar, DPD Partai Golkar Provinsi Banten bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar zikir dan doa bersama masyarakat dan para ulama untuk kemaslahatan bangsa, di Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Selasa 20 Oktober 2020. 

Puluhan ulama hadir dalam kegiatan tersebut, zikir bersama dipimpin oleh KH. Elang Mangkubumi. Setelah zikir dan doa bersama dilakukan prosesi pemotongan tumpeng yang diberikan kepada para ulama. Kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid-19, kita menggelar tasyakuran Partai Golkar dengan menguatkan doa. Bersama masyarakat dan para ulama,” kata Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Baca Juga : BLT Pekerja Termin II Segera Dicairkan Awal November, Tapi Ada Syaratnya

Dalam kesempatan tersebut Tatu juga mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tatu mengatakan, Partai Golkar mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar perekonomian bangkit.

“Kader Partai Golkar harus menjadi teladan dalam menerapkan protokol kesehatan. Mengajak masyarakat untuk membangkitkan perekonomian bangsa,” ujarnya.

Terkait pilkada, Tatu mengatakan, lokasi tasyakuran Partai Golkar juga dilaksanakan di lokasi kampanye Pilkada Kabupaten Serang.

“Target kami, Partai Golkar menang Pilkada 100 persen di Banten. Maka kebersamaan dan kesatuan kader adalah paling utama,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, Ratu Tatu Chasanah merupakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten yang tengah maju sebagai calon Bupati Serang.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X